Kam. Nov 30th, 2023

 

IBNU

Deteksi Harian  РKabar Terkini El Ibnu Mantan vokalis band Elkasih, El Ibnu, masih berjuang melawan stroke yang diidapnya sejak delapan tahun terakhir tepatnya 2015.

Ditemui di kantor Wahana Musik Indonesia (WAMI) Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2023), El Ibnu tutur mendampingi personel Elkasih lainnya dalam memperjuangkan hak royalti dari salah satu lagu mereka

 

El Ibnu datang menggunakan kursi roda bersama El Ari (keyboardis), El Arief (drummer), dan El Ricky (vokalis penerusnya di Elkasih).

Meski kondisinya demikian, El Ibnu pantang berputus asa dalam berkarya di dunia musik. Dia juga mendukung penuh kelangsungan Elkasih yang kini tengah memperjuangkan haknya.

“Sembuh luka otaknya (sudah) tapi layaknya luka koreng nggak bisa hilang ya seperti itu lah lumpuh ku,”¬†kata El Ibnu menggunakan alat bantu bicara.

Selama sakit, El Ibnu mengaku dirawat oleh salah satu sahabatnya di gereja bernama Lusi.

Tapi beliau tiba-tiba sakit, sekarang yang nganter aku kesini kakak sepelayanan ku Made Sari, itu orangnya,” lanjutnya.

Pria bernama asli Noventino Budi Lesmana itu tak sedikit pun memperlihatkan rasa sakitnya di hadapan publik

Bahkan, dia malah bersyukur atas penyakit yang diberikan Tuhan yang membuatnya lumpuh dan tak bisa lagi berbicara

Hal tersebut juga tak menyurutkan semangatnya dalam berkarya sebagai pencipta lagu.

“Hal ini kusyukuri, karena aku malah super dalam bikin lagu, karena saya sudah menciptakan enam lagu rohani pasca stroke,” katanya.

“Saya udah setop terapi dan berobat jadi kalau ada yang ngotot mau ngobatin nggak usah, percuma saya udah sembuh,” imbuhnya

ibnu
sumber : okezone.com

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *