Sen. Des 4th, 2023
Hotman Paris Sebut Pernikahan Putranya Mencapai Miliar, Namun Nominal ini Gak di Nilai Kecil Bagi Pengacara Kondang

Harian Deteksi Hotman Paris mengungkapkan besaran biaya pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani. Keluarga Hotman Paris kini tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, Hotman Paris baru saja menikahkan putranya, Fritz Hutapea dengan Chen Giovani, yang resepsinya digelar di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (16/9/2023).

Hotman Paris menggelar acara besar-besaran demi hari bahagia Fritz Hutapea dan Chen Giovani.

Dikutip dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (16/9/2023), Hotman Paris mengungkapkan besarnya biaya yang dia keluarkan di acara pernikahan putranya. “Biayanya sih besar banget,” jawab Hotman Paris.

Namun, Hotman Paris merasa tak mengeluarkan biaya besar untuk pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani. Pasalnya, selama ini Hotman Paris dikenal sebagai pengacara yang diselimuti harta kekayaan.

“Tapi saya nggak kerasa,” ujar Hotman Paris.

Kemudian, Hotman Paris mengungkapkan sumber penghasilannya selama ini. Pria yang dikenal memiliki banyak cincin emas itu mengaku mendapat bayaran fantastis saat menangani masalah hukum kliennya.

“You percaya nggak, saya tiba-tiba dipanggil konglomerat pas pulangnya ada yang ngasih 1 M, dalam satu malam saya bisa dapat 2 M,” ungkap Hotman Paris.

Pun Hotman Paris memberikan gambaran biaya yang dia keluarkan untuk pernikahan Fritz dan Chen Giovani. Hotman Paris menyinggung nominal Rp 5 miliar demi acara pernikahan sang putra.

Akan tetapi, Hotman Paris bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah lebih dari total biaya pernikahan tersebut. “Katakanlah saya keluarkan 5 M, saya dapat lebih dari itu,” jelasnya.

Dengan ini, Hotman Paris menyebut kliennya adalah orang yang suka berbagi. “Saya nyebutnya klien saya akrab, loyal, baik hati dan sudah tahu pengabdianku selama ini,” kata Hotman Paris.

Sebenarnya, Hotman Paris enggan memikirkan biaya pernikahan Fritz dan Chen Giovani. Sebab, baginya nominal fantastis itu dinilai terlalu kecil.

“Saya nggak mau mikirin sampai situ, ini mah uang kecil, tanpa sadar yang gue dapatin lebih dari itu,” ungkap Hotman Paris.

Sementara itu, Hotman Paris mengungkapkan soal tamu undangan yang hadir di acara pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani. Hotman Paris mengaku pernikahan anaknya itu dihadiri oleh tujuh orang menteri.

Selain itu, Hotman Paris juga menyinggung hadirnya calon wakil presiden Indonesia. Dia juga menyebut, adanya dua orang gubernur yang datang dalam acara pernikahan sang putra.

“Pernikahan dihadiri 7 menteri, 2 cawapres, 2 gubernur,” ungkap Hotman Paris.

Tak hanya itu saja, Hotman Paris masih sempat mengkhawatirkan perhiasannya hilang di acara pernikahan sang putra. Saat bersalaman dengan tamu undangan, Hotman Paris mengaku menjaga ketat cincin-cincin kesayangannya.

“Fokus saya jaga cincin doang, setiap habis salaman saya selalu ‘masih ada enggak’,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris mengaku tak bisa kehilangan cincin di jari-jarinya itu. Tampaknya, harga cincinya itu terbilang fantastis. “Karena kalau jatuh satu, kita nangis,” ujar Hotman Paris.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *