Sen. Des 4th, 2023
denny sumargo

Harian Deteksi – Denny Sumargo ditantang untuk melakukan tes DNA untuk kedua kalinya oleh DJ Verny Hasan. Sebelumnya, Denny dan anak Verny sudah pernah melakukan tes DNA pada 2019 lalu.

Bintang film 5 Cm itu mengaku dirinya sempat merasa khawatir saat hendak menjalani tes DNA dulu. Sebab, ia mengakui dirinya memang pernah melakukan kenakalan saat masih muda.

Denny Sumargo Deg-Degan

“Ada deg-degannya. Bisa ada (kemungkinan Denny ayah biologis anak Verny). Gue kan dulu memang pernah melakukan kenakalan,” ucap Denny Sumargo saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube KinosGina.

denny sumargo
Foto kolase Denny Sumargo dan Verny Hasan. Foto: vernyhasan_ dan kumparan

Pria yang akrab disapa Densu itu mengatakan, dirinya tak hanya melakukan kenakalan dengan Verny saja. Namun juga ke beberapa perempuan lain.

“Gue melakukan kenakalan bukan cuma sama satu perempuan doang. Sama banyak perempuan,” ujarnya.

Denny tak menampik tudingan dirinya seorang playboy. Ia menyadari bahwa anak Verny bisa saja memang darah dagingnya.

“Gue tidak berkilah bahwa, ‘Ini bukan (anak biologis gue).’ Bisa saja, ada kemungkinan. Kita tidak pernah tahu. Pasti saat lu melakukan tes DNA, itu yang paling valid,” jelasnya.

Suami Olivia Allen itu dengan tegas menyatakan, jika dirinya merupakan ayah biologis dari anak Verny, ia siap untuk tanggung jawab. Namun, Denny tak suka dengan cara Verny membuatnya tampak seperti pria yang tidak bertanggung jawab.

“Kalau dites DNA itu anak saya, ya sudah, saya tanggung jawab. Jangan dibuat opini seolah-olah saya melarikan diri. Padahal saya tidak membawa (masalah) ini ke media. Jadi kan gue bingung,” tutupnya.

 

Sumber : Kumparan.com

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *